Selasa, 21 Mei 2013

temen sederhana ^^

Diposkan oleh adherista prasnasetianingtyas di 22.17
Reaksi: 
wah wah :D kalo kita bicara tentang temen sih emang gak pernah ada habisnya sih ya :3 . apalagi kalo kita udah ngumpul* bareng temen kita disuatu tempat yang favorite banget deh, saya yakin pasti kalian kalian ini ngerasa nyaman banget, dan cuek banget sama yang namanya waktu, iya nggak??



temen..... hmm sebenernya apa dan siapa sih yang pantes buat dipanggil temen? apa yang cantik/ganteng, kaya, tenar, senasib ?? atau mungkin yang anaknya pejabat? . Sebenernya saya nggak bisa bilang salah sih, karena eh karena maybe ada sebagian orang yang berfikiran temen itu seperti yang diatas. Yah nggak salah juga sih, kita kan juga harusnya bisa menghargai pendapat orang masing*.

Tapi kalo saya sih, temen itu sederhana, cukup bisa buat saya nyaman dan bisa menerima semua keadaan saya ^^. bisa diajak makan bareng di pinggir jalanan, bisa diajak patungan uang buat beliin kue tart yang mungkin ala kadarnya buat temen yang lagi ultah haha :D, selalu ngingetin saya kalo saya lagi salah jalan, bahkan bisa nasehati saya kalo saya nakal banget haha ;p

Lebih sempurna lagi sih, kalo menurut saya adalah saat kita bisa tertawa bareng. Rasanya itu seperti............... kita dapet sesuatu yang paling indah dari Tuhan ^_^

0 komentar on "temen sederhana ^^"

Poskan Komentar

temen sederhana ^^

wah wah :D kalo kita bicara tentang temen sih emang gak pernah ada habisnya sih ya :3 . apalagi kalo kita udah ngumpul* bareng temen kita disuatu tempat yang favorite banget deh, saya yakin pasti kalian kalian ini ngerasa nyaman banget, dan cuek banget sama yang namanya waktu, iya nggak??



temen..... hmm sebenernya apa dan siapa sih yang pantes buat dipanggil temen? apa yang cantik/ganteng, kaya, tenar, senasib ?? atau mungkin yang anaknya pejabat? . Sebenernya saya nggak bisa bilang salah sih, karena eh karena maybe ada sebagian orang yang berfikiran temen itu seperti yang diatas. Yah nggak salah juga sih, kita kan juga harusnya bisa menghargai pendapat orang masing*.

Tapi kalo saya sih, temen itu sederhana, cukup bisa buat saya nyaman dan bisa menerima semua keadaan saya ^^. bisa diajak makan bareng di pinggir jalanan, bisa diajak patungan uang buat beliin kue tart yang mungkin ala kadarnya buat temen yang lagi ultah haha :D, selalu ngingetin saya kalo saya lagi salah jalan, bahkan bisa nasehati saya kalo saya nakal banget haha ;p

Lebih sempurna lagi sih, kalo menurut saya adalah saat kita bisa tertawa bareng. Rasanya itu seperti............... kita dapet sesuatu yang paling indah dari Tuhan ^_^
 

You can call me Eris ^^ Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal