Sabtu, 10 November 2012

it's me :D

Diposkan oleh adherista prasnasetianingtyas di 06.37
Reaksi: 
Adherista Prasnasetianingtyas bisa dipanggil eris doang :D tapi kebanyakan manggilnya eyis , haha terserah sih :)


HEHEHE...
kata temen* gua anak nya hiperaktif banget, yah gatau juga sih. ya mungkin juga o.O apa gua ga bisa diem pakek banget ya orang nya -_- hehehe :D  tapi sebenernya gua pendiem banget *ehk enggak deh fitnah kalee :D ya itu kan pendapat orang yah. tapi sebenernya gua orang nya ga terlalu suka ngobrol panjang lebar gitu sama orang lain, kecuali sama temen* deket yang udah nge pas banget sih. abis nya menurut gua, ngobrol panjang lebar yang ga terlalu penting kaya gitu ngebosenin, apalagi kalo gua pas lagi ga mood bangte nih ya trus diajakin ngobrol apalagi becanda >.< . trus nih ya yang paling gua kaga demen lagi nih, kalo lagi bad mood ada temen yang ngelawak gitu gak lucu pula jadi garing, gua harus maksain ketawa (padahal ga lucu sama sekali bro:p) . Gua kalo ketawa ga perlu dipaksain, pasti yang udah deket banget sama gua ngerti, kalo udah ketawa apalagi ngetawain sesuatu yang konyol banget gitu, gua paling susah banget buat berhenti ketawa. Pernah nih ya, pas lagi di dalem kelas yah gua biasalah ya sama yana, iza, vena, memel lagi ngobrol* aja di dalem kelas sambil kipas* gitu :D soalnya abis OR jadinya gerah . Seperti biasa selalu ada anak cowok* yang lagi duduk* dibawah gitu didepan papan tulis, nah nih lagi mereka asyik ngobrol tiba* temen gua yang namanya .... sebut aja (ustad) , dia langsung koprol di depan mereka dan karena di dekat mereka ada lemari, koprol nya ga sampek berdiri lagi karena kehalang lemari tadi, hahaha :D alhasil ustad berhenti di posisi kepala di bawah kaki diatas, sontak gua dan lainnya ketawa sampek puas dan perut mules banget :D ya ampun ngaco banget tuh orang.niatnya mau unjuk kebolehan malah gagal total dan jadinya kita* deh yang unjuk gigi hahaha :D itu salah satu lelucon yang bikin gua ga bisa berhenti ketawa, sampek sekarang pun kalo inget itu pingin ketawa mulu hahaahah :D ya ampun -_-

inidia mereka* yang sering bikin perut gua mules karena ke kocakan nya :D


2 komentar on "it's me :D"

❤ Nanda Ainayyah 146 ❤ on 11 November 2012 05.39 mengatakan...

yg manggil eyis duluuan akuu itu ... heheheh :D
keterusann wes :p

adherista prasnasetianingtyas on 15 November 2012 20.04 mengatakan...

iya, trus jadi nular ke yang lainnya :D

Poskan Komentar

it's me :D

Adherista Prasnasetianingtyas bisa dipanggil eris doang :D tapi kebanyakan manggilnya eyis , haha terserah sih :)


HEHEHE...
kata temen* gua anak nya hiperaktif banget, yah gatau juga sih. ya mungkin juga o.O apa gua ga bisa diem pakek banget ya orang nya -_- hehehe :D  tapi sebenernya gua pendiem banget *ehk enggak deh fitnah kalee :D ya itu kan pendapat orang yah. tapi sebenernya gua orang nya ga terlalu suka ngobrol panjang lebar gitu sama orang lain, kecuali sama temen* deket yang udah nge pas banget sih. abis nya menurut gua, ngobrol panjang lebar yang ga terlalu penting kaya gitu ngebosenin, apalagi kalo gua pas lagi ga mood bangte nih ya trus diajakin ngobrol apalagi becanda >.< . trus nih ya yang paling gua kaga demen lagi nih, kalo lagi bad mood ada temen yang ngelawak gitu gak lucu pula jadi garing, gua harus maksain ketawa (padahal ga lucu sama sekali bro:p) . Gua kalo ketawa ga perlu dipaksain, pasti yang udah deket banget sama gua ngerti, kalo udah ketawa apalagi ngetawain sesuatu yang konyol banget gitu, gua paling susah banget buat berhenti ketawa. Pernah nih ya, pas lagi di dalem kelas yah gua biasalah ya sama yana, iza, vena, memel lagi ngobrol* aja di dalem kelas sambil kipas* gitu :D soalnya abis OR jadinya gerah . Seperti biasa selalu ada anak cowok* yang lagi duduk* dibawah gitu didepan papan tulis, nah nih lagi mereka asyik ngobrol tiba* temen gua yang namanya .... sebut aja (ustad) , dia langsung koprol di depan mereka dan karena di dekat mereka ada lemari, koprol nya ga sampek berdiri lagi karena kehalang lemari tadi, hahaha :D alhasil ustad berhenti di posisi kepala di bawah kaki diatas, sontak gua dan lainnya ketawa sampek puas dan perut mules banget :D ya ampun ngaco banget tuh orang.niatnya mau unjuk kebolehan malah gagal total dan jadinya kita* deh yang unjuk gigi hahaha :D itu salah satu lelucon yang bikin gua ga bisa berhenti ketawa, sampek sekarang pun kalo inget itu pingin ketawa mulu hahaahah :D ya ampun -_-

inidia mereka* yang sering bikin perut gua mules karena ke kocakan nya :D


 

You can call me Eris ^^ Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal