Kamis, 31 Januari 2013

Cara Membobol Facebook Teman

Diposkan oleh adherista prasnasetianingtyas di 04.17
Reaksi: 
entah dengan alasan apa, seseorang selalu ingin mengetahui apa isi dari facebook temannya. Dengan seribu alasan inilah itulah mulai dari yang masuk akal sampai yang agak ngeri, seseorang biasanya ingin mengetahui isi obrolan yg memang tidak bisa dilihat oleh kita yang tidak berkepentingan dalam akun tersebut. atau sobat juga ingin tau password nya si teman?? Naah pada postingan kali ini saya akan memberikan solusi untuk anda yang lagi ingin sekali mengetahui atau membobol facebook milik teman anda atau dalam tanda kutip. baiklah gak usah berlama-lama lagi yuks capcus ikutin langkah-langkahnya



1. Pastinya harus masuk ke akun facebook sobat nih
2. Pastikan teman yang mau anda bobol password nya itu sudah berteman dengan anda, atau jika belum silahkan di tambah sebagai teman dulu yaa
3. Setelah berteman, sobat harus memilih waktu yang tepat. Yaitu saat anda bersamaan sedang on line dengan si target
4. klik kotak disebelah kanan bawah bertuliskan 'obrolan'
5. cari nama si target dan klik lalu akan muncul kotak dialog yang siap anda tuliskan
6. pertama-tama yang perlu anda tuliskan pada kotak tersebut adalah sebagai berikut
7. "hai.. boleh tanya ga?? password facebook kamu apa?? bagi-bagi dong"
8. sekarang silahkan dicoba semangat ya sob ^-^

0 komentar on "Cara Membobol Facebook Teman"

Poskan Komentar

Cara Membobol Facebook Teman

entah dengan alasan apa, seseorang selalu ingin mengetahui apa isi dari facebook temannya. Dengan seribu alasan inilah itulah mulai dari yang masuk akal sampai yang agak ngeri, seseorang biasanya ingin mengetahui isi obrolan yg memang tidak bisa dilihat oleh kita yang tidak berkepentingan dalam akun tersebut. atau sobat juga ingin tau password nya si teman?? Naah pada postingan kali ini saya akan memberikan solusi untuk anda yang lagi ingin sekali mengetahui atau membobol facebook milik teman anda atau dalam tanda kutip. baiklah gak usah berlama-lama lagi yuks capcus ikutin langkah-langkahnya



1. Pastinya harus masuk ke akun facebook sobat nih
2. Pastikan teman yang mau anda bobol password nya itu sudah berteman dengan anda, atau jika belum silahkan di tambah sebagai teman dulu yaa
3. Setelah berteman, sobat harus memilih waktu yang tepat. Yaitu saat anda bersamaan sedang on line dengan si target
4. klik kotak disebelah kanan bawah bertuliskan 'obrolan'
5. cari nama si target dan klik lalu akan muncul kotak dialog yang siap anda tuliskan
6. pertama-tama yang perlu anda tuliskan pada kotak tersebut adalah sebagai berikut
7. "hai.. boleh tanya ga?? password facebook kamu apa?? bagi-bagi dong"
8. sekarang silahkan dicoba semangat ya sob ^-^
 

You can call me Eris ^^ Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal