Rabu, 26 Desember 2012

Bukan Sekedar Bersama (PART 2)

Diposkan oleh adherista prasnasetianingtyas di 00.41
Reaksi: 
      OKE, kita kembali ke sms, Ara yang bingung dan gatau harus dibales apa itu sms langsung ngebiarin aja si orang yang katanya namanya cakra itu dan langsung molor lagi, sebenernya Ara sih setengah penasaran sama siapa cakra itu. Ara berpikir kalo namanya keren itu aja.
      "Aduuh, dibales ga ya ni sms nya -_- kok gue firasat ini seseorang yang penting banget, tapi gue gak kenal siapa" kata hati Ara yang galau. Terlintas di pikiran Ara, kalo minta pendapat ke Nana dan akhirnya Ara telpon Nana
     
"Na....halo Na..." ocehan si Ara ke nomor nya Nana, yg ternyata belum nyambung -_-
      "Haloooooo Nana angkat dong" lagi-lagi Ara ngomong sama telepon yg belum nyambung
      "Haloo... WOE Ra? ada apa Ra?" nah ini Nana udah ngejawab teleponnya si Ara, tapi malah si Aranya yg bengong , ya ampun >.<
          "ah, halohalo. elo ngagetin gue aja lama banget angkatnya kemana aja loe?"  
      "sorry sorry, gue sibuk banget tauk. emang loe yang hidup nyantai doang" 
          "yee, ngejek banget loe. paling-paling loe juga sibuknya sibuk sama Kak Evo. iya kan?"
      "iya sih, tapi kan....... eh udahan deh, knpa loe telepon gue?"
          "pakek acara ngeles lagi capekdeeh, eh iya Na tadi barusan ada yg sms gue"
      "hah?? loe cuman mau bilang gitu doang? yaelah Ra gue kira apaan gitu penting banget. trus kenapa emang kalo ada yg sms loe? emangnya siapa? siwon? apa bruno mars?"
          "eh loe ga seru deh-_- harusnya kan loe kaget gitu ah dasar loe, ini ni namanya aduh gue lupa, bentar-bentar gue inget-inget"
      "hadaw, lemot banget ya ni anak satu waktu gue ga lama nih Ra!"
          "bentar napa Na, nih gue udah abis liat sms nya nama nya "CAKRA" loe tau gak siapa itu?"
      "HAH???? siapa?? coba ulang sekali lagi barangkali gue salah denger"
          "tuh kan loe ketularan kelemotan gue, CAKRA na CAKRA gue ulangi ni C A K R A"
      "astaga ARA selamet ya, selamet banget, itu kak Cakra gue kenal sama dia, dia adiknya kak Evo yang waktu itu gue janji mau ngenalin dia sama elo, inget ga? jangan-jangan ga inget lagi. waah tumben lo Ra dia mau sms cewek duluan, soalnya dia udah terkenal pinter banget gak ga pernah yg namanya mikir soal CINTA"
          "OMG, serius loe Na? jadi loe ngasih nomor gue ke dia? dia udah tau wajah gue belum?"
      "iya gue ngasih nomor loe ke dia, udahlah dia udah tau kok wajah loe, dia gue kasih foto loh yg pas manyun :p hahaha"
          "hah? sialan loe, ya udah deh gue tutup yah teleponnya pulsa gue abis nih. gue ntar bales deh sms nya dia. makasih ya Nana sayang, gue makin sayang ke elo haha"
      "idih naji....." belum sempat membalas obrolan nya Ara, teleponnya lagsung ditutup sama Ara -_-
      Setelah telepon-teleponan sama Nana, rupanya Ara langsung bergegas untuk bales sms dari Cakra. Ara sebenernya bingung juga mau bales apa sms nya, rasanya Ara deg-deg an dan salah tingkah sendiri. abis ngetik dihapus ngetik lagi dihapus lagi trus ngetik lagi dan akhirnya ditekan juga tombol send di BB nya.
      "loe cakra adiknya kak evo kan?"
          "iya, loe temennya Nana juga kan? Nana pacar kakak gue. dan gue sama kakak dan Nana dikenalin ke loe, gatau deh mereka berdua pada koar-koar nyuruh gue sms loe. emang ada apa sih Ra?"
      Melihat isi balasan sms dari cakra, gatau kenapa hati Ara semakin kenceng deg-degannya, Ara ngerasa seneng banget bisa kenal sama Cakra, baru beberapa ngobrol sebentar lewat sms aja, Ara udah ngerasa nyaman banget sama Cakra. Dan yang buat Ara tambah seneng lagi, rupanya Cakra orangnya care banget ke dia, walaupun barusan kenal.
      "hah? iya gue temennya Nana sahabatnya sih ya. gatau juga mereka ngapain? mereka kan pasangan yang geje haha :D"
          "yaudah lah ya, gausah hirauin mereka, btw loe kelas berapa ra? katanya loe adik kelasnya Nana waktu SMP ya?"
      "ah, Nana cerita banyak tentang gue ke elo ya? gue masih kelas 9 :) kalo loe?"
          "haha, ya terlalu banyak sih Ra, gue sebenernya sama kelas 10 nya sama Nana tapi karena gue aksel jadi gue sekarang udah kelas 11 :)"
      "waah, loe hebat banget kak, pinter berarti dong ya elo haha :D"
      Dan obrolan via sms itupun semakin seru, mereka berdua ngobrol lebih panjang lebar lagi dan jadi semakin deket satu sama lain. Ara yang menikmati banget obrolannya sama Cakra itupun tiba-tiba keinget sesuatu, yups dia keinget mama sama papanya yang dari tadi pagi ga pulang-pulang padahal dia sendirian di rumah dan ini udah hampir sore hari. Ara emang penakut banget, baru ditinggal mamanya sebentar aja dia udah gabetah. Saat itulah Ara mulai merasa kesepian, dan bener-bener butuh temen yang bisa bantuin Ara buat keluar dari rumahnya sendiri yang dikunci dari luar. Tak habis akal, menit demi menit berlalu Ara pun tak menghiraukan, dia mencoba mencari teman yang bisa diajak bbman atau smsan, bukan Nana pastinya karena dia emang lagi sibuk banget.

*BB getar*

1 new massage  
      "siapa lagi nih?" omelan Ara dalam hati
          "sore :)" ternyata sms dari cakra yang baru dikenalnya tadi pagi, Arapun langsung senyum lebar :D
      "Eh kak cakra, sore juga kak :)" 
          "Loe lagi apa Ra? gue lagi bosen nih sendirian di rumah ga ada temennya"
      "eh kok sama sih, gue juga lagi bosen dari tadi pagi sendirian di rumah gara-gara ditinggal ortu pergi, haha loe sendiri lagi apa kak?"
          "oh gue? gue lagi ini nih, liat film kambing lucu banget sampek ngakak sendirian haha :D"
      "HAH?? apaan sih film kambing? shaun the sheep kali kak, loe barusan liat ya? wah gue seneng banget cartoon itu, nih gue juga lagi liat:p"
          "iyaaa, gue barusan tau nih film gokil banget, eh loe suka film ini haha :D eh ngomong-ngomong kita samaan lagi nih haha :D"
      "eh iya juga ya waaa haha :D lucu banget"

*assalamualaikum

      "Araa, mama pulang" teriak mama dari bawah yang keliatan bawa barang belanjaan banyak banget
          "Mamaaa, jahat deh masa aku ditinggal sendirian dirumah, nanti kan anaknya mama yang unyu ini jadi kesepian" candaan Ara ke mamanya
      "Abisnya sih kamu lamaa banget ditungguin sampek kering, udah makan belum? nih ada cuimie kesukaan kamu" *nyodorin sekotak cuimie ayam tempura kesukaannya
          "waah, gitu dong ma, beliin aku cuime. aku makan dikamar ya ma, makasih mama" ara buru-buru lari ke kamar buat ngeliat balesan sms dari cakra :D

*sampek kamar*

*liat BB*

      Ternyata BB nya mati karena batere nya abis total -_- , dan Ara nyesel banget ga sempet ngelanjutin obrolannya sama Cakra tentang shaun the sheep tadi haha :D

*satu bulan kemudian*

*di sekolah

      Tiba-tiba ada seorang cewek rambutnya panjang pakek motor matic hitem lengkap sama jaket ungu dan helm itemnya muncul didepan Ara. Saat itu Ara lagi sendirian nungguin papanya yang ga jemput-jemput dia daritadi. Dalam hati Ara ngomel, siapa sih nih anak sok kenal banget sama gue -_-. Dan ternyata bener itu Nana, dia niat banget jemput Ara pulang sekolah karena dia tau kalo saat itu papanya gabisa jemput dia.
      "Nana?? ternyata loe, ya ampun sumpah deh gaya loe udah kaya power ranger ungu tau nggak haha :D" Ara ngolokin Nana sambil ketawa sampek nangis pula ya ampun haha :D
          "Ye, loe gitu sih. padahal kan gue kesini mau jemput loe pulang, malah diolokin gue pulang lagi nih" sambil pura* ngehidupin motornya dansiap* jalan :D
      "jemput gue?? tumben banget loe Na, abis makan apaan sih? emang kemana papa gue? katanya mau jemput gue kok Na, ntar gue nyusahin loe lagi"
          "serius nih gamau gue jemput, tadi papa loe telepon gue minta tolong jemputin loe, lagian sih loe ga bawa BB loe jadinya kan nyusahin orang aja -_-"
      "yah, maaf deh Na. loe baik banget sih :D" rayuan Ara haha :D
          "Ya udah deh Ra, cuss naik. gue mau sekalian ke rumah loe gue kangen sama mama loe haha :D"

*sampai rumah*

      "yuks, masuk Na" ajak Ara yang udah masuk duluan ke rumahnya
          "assalamualaikum tante" salam Nana ke mama nya Ara
      "eh, ada Nana masuk na, tuh masih dibuatin minum sama Ara. tambah cantik aja kamu Na"
          "ah, mama berlebihan banget deh ma, Nana itu jangan di puji ma ntar dia terbang lagi haha"
      "hehehe iya tante terlalu memuji deh hehe"
          "udah yuk Na, kita ke atas yuk ke kamar gue"

*di dalem kamar*

      Seperti anak remaja umumnya, kalo mereka udah di dalem kamar berdua biasanya kerjaannya kalo nggak gosip, bicarain cowok, ya dandan haha :D . Mereka berdua emang sebulan terakhir ini gak ketemu, jadi kayak reuni gitu deh di dalem kamar, apalagi Ara lagi ada bahan curhatan nih buat di curhatin ke Nana.
      "Ra, gimana sama Cakra, dia baik kan? gue salah kenalin orang ga ke loe?" Tanya Nana tiba-tiba sambil makan cookies buatan mama Ara.
          "gimana apa nya Na?? iya dia baik kok, dia care banget sama gue, dia orangnya juga asyik banget, gue nyambung deh ngobrol sama dia. eh enggak kok loe udah ngenalin orang yang tepat banget sama gue, dan gue rasa.............

      

0 komentar on "Bukan Sekedar Bersama (PART 2)"

Poskan Komentar

Bukan Sekedar Bersama (PART 2)

      OKE, kita kembali ke sms, Ara yang bingung dan gatau harus dibales apa itu sms langsung ngebiarin aja si orang yang katanya namanya cakra itu dan langsung molor lagi, sebenernya Ara sih setengah penasaran sama siapa cakra itu. Ara berpikir kalo namanya keren itu aja.
      "Aduuh, dibales ga ya ni sms nya -_- kok gue firasat ini seseorang yang penting banget, tapi gue gak kenal siapa" kata hati Ara yang galau. Terlintas di pikiran Ara, kalo minta pendapat ke Nana dan akhirnya Ara telpon Nana
     
"Na....halo Na..." ocehan si Ara ke nomor nya Nana, yg ternyata belum nyambung -_-
      "Haloooooo Nana angkat dong" lagi-lagi Ara ngomong sama telepon yg belum nyambung
      "Haloo... WOE Ra? ada apa Ra?" nah ini Nana udah ngejawab teleponnya si Ara, tapi malah si Aranya yg bengong , ya ampun >.<
          "ah, halohalo. elo ngagetin gue aja lama banget angkatnya kemana aja loe?"  
      "sorry sorry, gue sibuk banget tauk. emang loe yang hidup nyantai doang" 
          "yee, ngejek banget loe. paling-paling loe juga sibuknya sibuk sama Kak Evo. iya kan?"
      "iya sih, tapi kan....... eh udahan deh, knpa loe telepon gue?"
          "pakek acara ngeles lagi capekdeeh, eh iya Na tadi barusan ada yg sms gue"
      "hah?? loe cuman mau bilang gitu doang? yaelah Ra gue kira apaan gitu penting banget. trus kenapa emang kalo ada yg sms loe? emangnya siapa? siwon? apa bruno mars?"
          "eh loe ga seru deh-_- harusnya kan loe kaget gitu ah dasar loe, ini ni namanya aduh gue lupa, bentar-bentar gue inget-inget"
      "hadaw, lemot banget ya ni anak satu waktu gue ga lama nih Ra!"
          "bentar napa Na, nih gue udah abis liat sms nya nama nya "CAKRA" loe tau gak siapa itu?"
      "HAH???? siapa?? coba ulang sekali lagi barangkali gue salah denger"
          "tuh kan loe ketularan kelemotan gue, CAKRA na CAKRA gue ulangi ni C A K R A"
      "astaga ARA selamet ya, selamet banget, itu kak Cakra gue kenal sama dia, dia adiknya kak Evo yang waktu itu gue janji mau ngenalin dia sama elo, inget ga? jangan-jangan ga inget lagi. waah tumben lo Ra dia mau sms cewek duluan, soalnya dia udah terkenal pinter banget gak ga pernah yg namanya mikir soal CINTA"
          "OMG, serius loe Na? jadi loe ngasih nomor gue ke dia? dia udah tau wajah gue belum?"
      "iya gue ngasih nomor loe ke dia, udahlah dia udah tau kok wajah loe, dia gue kasih foto loh yg pas manyun :p hahaha"
          "hah? sialan loe, ya udah deh gue tutup yah teleponnya pulsa gue abis nih. gue ntar bales deh sms nya dia. makasih ya Nana sayang, gue makin sayang ke elo haha"
      "idih naji....." belum sempat membalas obrolan nya Ara, teleponnya lagsung ditutup sama Ara -_-
      Setelah telepon-teleponan sama Nana, rupanya Ara langsung bergegas untuk bales sms dari Cakra. Ara sebenernya bingung juga mau bales apa sms nya, rasanya Ara deg-deg an dan salah tingkah sendiri. abis ngetik dihapus ngetik lagi dihapus lagi trus ngetik lagi dan akhirnya ditekan juga tombol send di BB nya.
      "loe cakra adiknya kak evo kan?"
          "iya, loe temennya Nana juga kan? Nana pacar kakak gue. dan gue sama kakak dan Nana dikenalin ke loe, gatau deh mereka berdua pada koar-koar nyuruh gue sms loe. emang ada apa sih Ra?"
      Melihat isi balasan sms dari cakra, gatau kenapa hati Ara semakin kenceng deg-degannya, Ara ngerasa seneng banget bisa kenal sama Cakra, baru beberapa ngobrol sebentar lewat sms aja, Ara udah ngerasa nyaman banget sama Cakra. Dan yang buat Ara tambah seneng lagi, rupanya Cakra orangnya care banget ke dia, walaupun barusan kenal.
      "hah? iya gue temennya Nana sahabatnya sih ya. gatau juga mereka ngapain? mereka kan pasangan yang geje haha :D"
          "yaudah lah ya, gausah hirauin mereka, btw loe kelas berapa ra? katanya loe adik kelasnya Nana waktu SMP ya?"
      "ah, Nana cerita banyak tentang gue ke elo ya? gue masih kelas 9 :) kalo loe?"
          "haha, ya terlalu banyak sih Ra, gue sebenernya sama kelas 10 nya sama Nana tapi karena gue aksel jadi gue sekarang udah kelas 11 :)"
      "waah, loe hebat banget kak, pinter berarti dong ya elo haha :D"
      Dan obrolan via sms itupun semakin seru, mereka berdua ngobrol lebih panjang lebar lagi dan jadi semakin deket satu sama lain. Ara yang menikmati banget obrolannya sama Cakra itupun tiba-tiba keinget sesuatu, yups dia keinget mama sama papanya yang dari tadi pagi ga pulang-pulang padahal dia sendirian di rumah dan ini udah hampir sore hari. Ara emang penakut banget, baru ditinggal mamanya sebentar aja dia udah gabetah. Saat itulah Ara mulai merasa kesepian, dan bener-bener butuh temen yang bisa bantuin Ara buat keluar dari rumahnya sendiri yang dikunci dari luar. Tak habis akal, menit demi menit berlalu Ara pun tak menghiraukan, dia mencoba mencari teman yang bisa diajak bbman atau smsan, bukan Nana pastinya karena dia emang lagi sibuk banget.

*BB getar*

1 new massage  
      "siapa lagi nih?" omelan Ara dalam hati
          "sore :)" ternyata sms dari cakra yang baru dikenalnya tadi pagi, Arapun langsung senyum lebar :D
      "Eh kak cakra, sore juga kak :)" 
          "Loe lagi apa Ra? gue lagi bosen nih sendirian di rumah ga ada temennya"
      "eh kok sama sih, gue juga lagi bosen dari tadi pagi sendirian di rumah gara-gara ditinggal ortu pergi, haha loe sendiri lagi apa kak?"
          "oh gue? gue lagi ini nih, liat film kambing lucu banget sampek ngakak sendirian haha :D"
      "HAH?? apaan sih film kambing? shaun the sheep kali kak, loe barusan liat ya? wah gue seneng banget cartoon itu, nih gue juga lagi liat:p"
          "iyaaa, gue barusan tau nih film gokil banget, eh loe suka film ini haha :D eh ngomong-ngomong kita samaan lagi nih haha :D"
      "eh iya juga ya waaa haha :D lucu banget"

*assalamualaikum

      "Araa, mama pulang" teriak mama dari bawah yang keliatan bawa barang belanjaan banyak banget
          "Mamaaa, jahat deh masa aku ditinggal sendirian dirumah, nanti kan anaknya mama yang unyu ini jadi kesepian" candaan Ara ke mamanya
      "Abisnya sih kamu lamaa banget ditungguin sampek kering, udah makan belum? nih ada cuimie kesukaan kamu" *nyodorin sekotak cuimie ayam tempura kesukaannya
          "waah, gitu dong ma, beliin aku cuime. aku makan dikamar ya ma, makasih mama" ara buru-buru lari ke kamar buat ngeliat balesan sms dari cakra :D

*sampek kamar*

*liat BB*

      Ternyata BB nya mati karena batere nya abis total -_- , dan Ara nyesel banget ga sempet ngelanjutin obrolannya sama Cakra tentang shaun the sheep tadi haha :D

*satu bulan kemudian*

*di sekolah

      Tiba-tiba ada seorang cewek rambutnya panjang pakek motor matic hitem lengkap sama jaket ungu dan helm itemnya muncul didepan Ara. Saat itu Ara lagi sendirian nungguin papanya yang ga jemput-jemput dia daritadi. Dalam hati Ara ngomel, siapa sih nih anak sok kenal banget sama gue -_-. Dan ternyata bener itu Nana, dia niat banget jemput Ara pulang sekolah karena dia tau kalo saat itu papanya gabisa jemput dia.
      "Nana?? ternyata loe, ya ampun sumpah deh gaya loe udah kaya power ranger ungu tau nggak haha :D" Ara ngolokin Nana sambil ketawa sampek nangis pula ya ampun haha :D
          "Ye, loe gitu sih. padahal kan gue kesini mau jemput loe pulang, malah diolokin gue pulang lagi nih" sambil pura* ngehidupin motornya dansiap* jalan :D
      "jemput gue?? tumben banget loe Na, abis makan apaan sih? emang kemana papa gue? katanya mau jemput gue kok Na, ntar gue nyusahin loe lagi"
          "serius nih gamau gue jemput, tadi papa loe telepon gue minta tolong jemputin loe, lagian sih loe ga bawa BB loe jadinya kan nyusahin orang aja -_-"
      "yah, maaf deh Na. loe baik banget sih :D" rayuan Ara haha :D
          "Ya udah deh Ra, cuss naik. gue mau sekalian ke rumah loe gue kangen sama mama loe haha :D"

*sampai rumah*

      "yuks, masuk Na" ajak Ara yang udah masuk duluan ke rumahnya
          "assalamualaikum tante" salam Nana ke mama nya Ara
      "eh, ada Nana masuk na, tuh masih dibuatin minum sama Ara. tambah cantik aja kamu Na"
          "ah, mama berlebihan banget deh ma, Nana itu jangan di puji ma ntar dia terbang lagi haha"
      "hehehe iya tante terlalu memuji deh hehe"
          "udah yuk Na, kita ke atas yuk ke kamar gue"

*di dalem kamar*

      Seperti anak remaja umumnya, kalo mereka udah di dalem kamar berdua biasanya kerjaannya kalo nggak gosip, bicarain cowok, ya dandan haha :D . Mereka berdua emang sebulan terakhir ini gak ketemu, jadi kayak reuni gitu deh di dalem kamar, apalagi Ara lagi ada bahan curhatan nih buat di curhatin ke Nana.
      "Ra, gimana sama Cakra, dia baik kan? gue salah kenalin orang ga ke loe?" Tanya Nana tiba-tiba sambil makan cookies buatan mama Ara.
          "gimana apa nya Na?? iya dia baik kok, dia care banget sama gue, dia orangnya juga asyik banget, gue nyambung deh ngobrol sama dia. eh enggak kok loe udah ngenalin orang yang tepat banget sama gue, dan gue rasa.............

      
 

You can call me Eris ^^ Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal